Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Kecamatan Sukosewu Bojonegoro © 2014
JALAN SANTAI KELOMPOK SPP PERIODE 2018

UPK Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro pada hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018 mengadakan kegiatan jalan santai Kelompok SPP Periode 2018 DAPM “CATURDASA SEJAHTERA”. Kegiatan ini merupakan program yang telah diagendakan oleh UPK Kecamatan Sukosewu pada tahun 2018. Menurut Ketua UPK, Lukman Arif, SE kegiatan ini di khusus diikuti oleh semua anggota SPP (simpan pinjam perempuan) di Kecamatan Sukosewu, dank upon yang dibagikan kepada masing-masing peserta jalan santai tidak dipungut biaya.

Dalam sambutannya Camat Sukosewu, Mohammad Yasir, S.Sos., MM meekankan bahwa UPK Kecamatan Sukosewu merupakan satu-satunya lembaga keuangan yang ada di Kecamatan Sukosewu, oleh karenanya untuk bisa kita besarkan bersama, Camat Sukosewu berharap para nasabah yang meminjam keuangan di UPK Sukosewu untuk dapatnya membayar angsuran sesuai tanggal jatuh tempo, dan alangkah baiknya sebelum jatuh tempo sudah di bayar, sehingga UPK tidak harus menagih ke desa-desa atau Ketua Kelompok SPP. Tak ketinggalan pak Camat Sukosewu menyampaikan UPK merupakan milik bersama sehingga mari kita besarkan dan majukan bersama UPK yang ada di Kecamatan Sukosewu.

Dalam acara Semarak undian Jalan Santai Kelompok SPP Periode 2018 tersedia bermacam-macam hadiah, dan hadiah utama berupa sepedah gunung di khususkan untuk diundi bagi kelompok SPP di Kecamatan Sukosewu yang membayar sesuai tanggal atau tepat waktu.