Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 tingkat Kecamatan Sukosewu dilaksanakan di Lapangan Desa Sukosewu, pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 2018. Bertindak sebagai Inspektur Upacara pengibaran bendera adalah Camat Sukosewu, Mohamad Yasir, S.Sos., MM, sedangkan komandan upacara adalah anggota Polsek Sukosewu Bripda Suwarto dan yang bertindak sebagai perwira upacara adalah Bripka Arifin. Upacara diikuti oleh oleh TNI, POLRI, PNS, Guru, Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan/Desa, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Linmas, Siswa/pelajar.

Setelah Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, acara dilanjutkan dengan acara Resepsi Kenegaraan di Pendopo Kecamatan Sukosewu, dalam Resepsi Kenegaraan yang dilaksanakan di Tingkat Kecamatan, Camat Sukosewu membacakan Sambutan Pj. Bupati Bojonegoro, selain mengucapkan syukur atas nikmat kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke 73 juga pentingnya mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, selain itu juga menyampaikan bahwa untuk mensukseskan Asian Games yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang.

Pada sore harinya dilaksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di lapangan Desa Sukosewu, bertindak sebagai Inspektur Upacara Danramil Sukosewu Kapten Eeng Mamuro, sedangkan Komandan Upacara Serka Mukti dan yang bertindak sebagai Perwira Upacara Serma M. Ali. Upacara Pengibaran maupun Penurunan Bendera Merah Putih berlangsung secara khidmad dan lancar.  


By Admin
Dibuat tanggal 01-10-2018
464 Dilihat