Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Kecamatan Sukosewu Bojonegoro © 2014
PPK Kecamatan Sukosewu Melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Suara Pilkada Serentak 2018

Panitia Pemilih Kecamatan Sukosewu pada hari Sabtu tanggal 30 Juni 2018 mengadakan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi penghitungan surat suara Pilkada serentak tahun 2018 yang meliputi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro yang pelaksanaannya bertempat di Pendopo Kecamatan Sukosewu.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Sukosewu Mohamad Yasir, S.Sos., MM, Kapolsek Sukosewu AKP Pujiono, SH, beserta anggota, Danramil Sukosewu Kapt Eeng Mamuro beserta anggota, Ketua PPK Budi Santoso, S.Pd beserta anggota, PPS dan KPPS se Kecamatan Sukosewu, Panwascam beserta Anggota dan PPL, dan Saksi dari masing-masing pasangan calon.

Ketua PPK Sukosewu Budi Santoso, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kinerja semua pihak yang telah mengawal jalannya seluruh tahapan Pilkada serentak tahun 2018 khususnya di Kecamatan Sukosewu sehingga dapat berjalan aman dan lancar sesuai tahapan.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar dana man, oleh sebab itu kami menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan hajat demokrasi ini”. Dalam kesempatan itu pula Ketua PPK Budi Santoso berharap pelaksanaan rekapitulasi ini bisa berjalan tertib sekalipun nantinya apabila ada keberatan yang diajukan oleh para saksi pasangan calon hendaknya bisa di sampaikan dengan suasana kebersamaan dan disertai bukti yang sah serta dapat dipertanggungjawabkan.

Di luar arena rapat pleno rekapitulasi hasil pemungutan dan penghitungan suara di Kecamatan Sukosewu, tampak pula hadir Kapolres Bojonegoro AKBP Fadli, SIK, MH., M.Si melakukan Monitoring kegiatan dimaksud, untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan kondusif.