Hari Kamis 12 Agustus 2021 dilaksanakan kegiatan Pertemuan Konsultasi Masyarakat (PKM) sehubungan akan dilaksanakannya pekerjaan DED Pemanfaatan Sumber Air di Kecamatan Dander untuk air baku di Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan dilaksanakan secara tatap muka, dengan dihadiri Camat Sukosewu, Camat Kapas, Camat Dander, Kapolsek Sukosewu, Kapolsek Kapas dan Kapolsek Dander dan delapan Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Sukosewu, Dander dan Kapas. Selain tatap muka, undangan dihadiri secara daring oleh OPD Bappeda, Dinas PKP Cipta Karya, Dinas PU SDA, Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo (BBWS) dan PDAM Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan ini merupakan kerjasama inisiasi BBWS dengan konsultan perencana pekerjaan yang dilaksanakan oleh PT Satyakarsa Mudatama, dengan tujuan memberikan sosialisasi dan penjelasan kepada stakeholder dari pekerjaan yang akan dilaksanakan.

Rencananya PKM ini akan dilaksanakan sebanyak 2 kali, sehingga diharapkan kepala desa mendapatkan informasi yang jelas dan dapat menyampaikan kepada warga. Khusus untuk wilayah kecamatan sukosewu, desa yang akan mendapatkan manfaat pekerjaan ini adalah desa Sidorejo, Sumberjokidul dan Sidodadi.

Kegaiatan berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan (Her) 

 


By Admin
Dibuat tanggal 13-08-2021
236 Dilihat