Sukosewu - Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bojonegoro sosialisasikan Program Petani Mandiri Tahun 2021. Kegiatan ini merupakan bentuk keberlanjutan program prioritas Pemerintah Kabupaten Bojonegoro sejak tahun 2019 lalu, dimana pada tahun ini sebanyak 8 Kelompok Tani dari 8 Desa di Kecamatan Sukosewu sebagai sasaran penerimaan program tersebut.

Kegiatan dilaksanakan secara online melalui video conference dari 4 (empat) lokasi yaitu Kecamatan Bojonegoro, Kapas, Balen dan Sukosewu. Sementara itu hadir secara langsung di Pendopo Kecamatan Sukosewu yaitu Forkopimca Kecamatan Sukosewu, Kepala Desa dan Kelompok Tani penerima manfaat program petani mandiri tahun 2021.

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian memberikan penjelasan terkait layanan program yang diberikan, operasional sampai dengan teknis penyaluran bantuan, sementara itu Ibu Bupati Bojonegoro Anna Muawanah juga memberikan penjelasan terkait tujuan dan sasaran program yaitu memberikan berbagai kemudahan dan bantuan kepada Kelompok Tani serta terkait dengan komitmen Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk menurunkan angka kemiskinan.


By Admin
Dibuat tanggal 29-09-2021
278 Dilihat