Selasa (25/01) Dilaksanakan pelepasan alih tugas Sekretaris Kecamatan Sukosewu Bapak Alit S. Purnayoga, S.STP, MM menjadi Camat Sekar. Kegiatan ini digelar di Pendopo Kecamatan Sukosewu yang dihadiri Forkopimca, Kepala Desa, dan Karyawan Karyawati Kecamatan Sukosewu.

Dalam sambutannya, Camat Sukosewu Drs. A. Nuril Anshori, terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat kepada Sekcam Alit S. Purnayoga, S.STP, MM yang kini memperoleh promosi jabatan sebagai Camat Sekar. "Selamat menempati jabatan barunya Pak Camat Sekar". Yang mana beliau ini (Camat Sekar) sudah bekerja bersama saya kurang lebih 1 tahun 17 hari, tentunya berbagai persoalan dan bagaimana cara penyelesaiannya, telah diperoleh selama menjabat di sini (Sukosewu), sehingga pengalaman itu bisa menjadi guru yang terbaik dalam menjalani posisi barunya sebagai Camat Sekar, semoga di tempat kerja yang baru semakin sukses”. Demikian dikatakan Camat Sukosewu Drs. A. Nuril Anshori.

Camat Sekar Alit S. Purnayoga, S.STP, MM mengatakan, bahwa dirinya menjabat sebagai Sekcam Sukosewu selama 1 tahun 3 bulan 11 hari. “Sebelumnya terima kasih kakak dan mentor saya Pak Nuril," ucap Camat Sekar, "beliau telah membimbing saya untuk bekerja melayani masyarakat Sukosewu dengan baik sehingga sekarang memperoleh promosi jabatan sebagai Camat Sekar,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Camat Sekar meminta do’a restu dari Camat Sukosewu beserta stafnya dan Forkopimca Sukosewu serta seluruh warga di wilayah Kecamatan Sukosewu ini. “Saya beserta istri mohon pamit untuk pindah dan menjabat sebagai Camat Sekar. Namun, saya ingin walaupun saya sudah tidak menjabat di sini, silaturahmi agar tetap berjalan dan terjaga dengan baik,” ucap Pak Alit.


By Admin
Dibuat tanggal 26-01-2022
237 Dilihat