Minggu pagi (13/2/2022) Bupati Bojonegoro Ibu Anna muawanah melakukan gowes ceria bersama Forkopimca Sukosewu dan Kepala Desa se-Kecamatan Sukosewu. Gowes ceria ini dalam rangka melihat dan menikmati langsung kemajuan pembangunan infrastruktur jalan cor dan jembatan yang menjadi program Pemkab Bojonegoro.

Rute Gowes Ceria kali ini, mulai dari Desa Kalianyar Kecamatan Kapas menyusuri jalan cor nglenyer hingga Desa Pancur Kecamatan Temayang. Gowes Ceria menikmati hasil pembangunan Bojonegoro ini mengambil start mulai pukul 05.30 WIB dari depan Lemcadika Desa Kalianyar Kecamatan Kapas, menuju warung kopi mba laila di desa Sidodadi Kecamatan Sukosewu untuk rehat sejenak. kemudian peserta Gowes Ceria melanjutkan perjalanan menuju titik finish di Warung di Desa Pancur Kecamatan Temayang.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan Gowes Ceria kali ini. Tak lupa Bupati mengimbau masyarakat agar terus berdisiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).


By Admin
Dibuat tanggal 15-02-2022
193 Dilihat